Jumat, 16 Juli 2010

Sepertinya belum bertemu - Semua indah pada waktunya


Mamaku pernah bilang bahwa pasangan hidup itu akan seperti belahan jiwa. Gak perlu kamu cari kemana-mana, dia akan datang dengan sendirinya. Yang perlu kita lakukan hanya berdoa, terus berharap dan mau belajar untuk mengerti.

Aku percaya bahwa belahan jiwa, soulmate, cinta sejati itu memang disediakan Tuhan. Satu per satu semua orang punya jatah masing-masing. Hanya sekarang masalah waktu yang kadang bikin kita gak sabar, merasa bahwa kita sudah menemukan yang paling pas, sehingga kita sering memaksakan kehendak. atau kadangkala kita bisa saja, selalu merasa sepertinya belum bertemu dan bersedia menunggu lama lagi untuk itu. Atau juga kit memaksakan kehendak, merasa bahwa ini udah yang paling tepat, menghayal tentang banyak hal, mengalahkan logika demi perasaan. 

Sabar dulu sobat, bukan masalah sepertinya belum bertemu, mungkin sudah pernah bertemu sebelumnya. Mungkin sudah pernah berinteraksi sebelumnya, mungkin sudah kenal lama. Hanya saja waktunya Tuhan adalah misteri. Semua Indah pada waktunya. Ia menjamin itu. Tidak pernah ada terlambat untuk memulai yang baru. Tidak pernah ada terlambat untuk menyadari kesalahan. Tidak pernah ada terlambat untuk mencoba kembali dan bermimpi kembali. 

Karena semua indah pada waktunya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar