Kamis, 10 Juni 2010

Kejadian menyebalkan di ruang sidang

Hari ini ada Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden setelah semua kursi set. lengkap. rapi, tersusun.
Presiden hampir datang ke ruang sidang paripurna....

Tiba-tiba Ibu Siti Fadila Supardi nanya ke saya. "Kursi saya mana ya? tadi saya sudah duduk?"

Aww..... kemana tuh kursi pindah........ (mulai pusing celingak celinguk)
Selidik punya selidik, ternyata ada Wartawan Metro TV yang demi siaran langsungnya mengambil setting di ruang sidang.. dia memindahkan kursi menaruhnya di pojok...
bikin para Paspamress jadi gusar!!!!!!!! Suasana rada heboh.. banyak yang memincingkan mata ke gw
Siallllll........ uh mau ku tonjokkk rasanya.......

Sambil senyum-senyum manis, aku tarik kursinya lagi dan minta maaf ke ibu Siti Fadila Supari. 
Nakallll ya kamu gadis metro TV.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar